Lowongan Kerja Internal Audit - KK Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional terbesar di Indonesia, yang bergerak di bidang distributor produk - produk kecantikan dan kesehatan. Dengan kantor pusat yang berbasis di Thailand, KK Indonesia telah memiliki kantor - kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.
Internal Audit
JOB DESCRIPTION
Kualifikasi:
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
- Dapat memimpin
- Komunikatif dan memiliki daya analisa yang baik
- Mampu bekerja dengan baik secara individu atau team
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
- Tidak sedang menempuh pendidikan
- Penempatan di Jakarta
Tugas dan tanggung jawab:
- Melakukan pemeriksaan aktivitas kerja pada bidang audit yang telah ditetapkan
- Melakukan pengumpulan data yang berguna untuk pemeriksaan
- Melakukan pemeriksaan data awal yang bisa dilakukan di kantor pusat sebelum pemeriksaan di kantor perwakilan dilakukan
- Membuat rencana kerja berdasarkan pemeriksaan data awal
- Membuat kertas kerja pemeriksaan sesuai dengan rencana kerja yang ada
- Melakukan pemeriksaan ke kantor perwakilan/bagian terkait sesuai jadwal yang telah ditetapkan
- Melakukan analisa data dan menyajikan kesimpulan pemeriksaan
- Memberikan rekomendasi terhadap temuan yang ada dalam rangka perbaikan kegiatan bisnis kantor perwakilan dan divisi di pusat
- Memberikan informasi mengenai kemungkinan kerugian dimasa yang akan datang bila tidak ada perbaikan terhadap hasil temuan (perbaikan pelayanan )
- Membuat laporan hasil dari pemeriksaan dari seluruh proses yang telah dilakukan
- Melakukan pengecekan terhadap perbaikan dari temuan audit yang dilakukan oleh kantor perwakilan dan divisi yang terkait di pusat kepada bagian monitoring
- Melakuan filing terhadap berkas kertas kerja dan laporan hasil kunjungan ke kantor perwakilan
Kirim lamaran lengkap ke :
PT. KK Indonesia
Jl. Daan Mogot Raya No. 59 A
Grogol - Jakarta Barat
Telp (021) 565 3232
0 comments:
Post a Comment